Acara Wisudaan Pertama  

Posted by Rachavidya in , , ,

Tadi pagi sampai sore, teman-teman ITB menyambut wisuda bulan ini dengan meriah. Ini adalah pengalaman pertamaku dalam acara wisuda. Ada beberapa hal-hal baru yang aku dapatkan. Sebagian bersifat positif, sebagian lagi bersifat negatif. Yah, tapi aku tak berniat menjabarkan itu semua. Apalagi, disertai dengan prosentase positif-negatif yang ada. Yang ingin kubagikan adalah kronologinya saja.
  • Persiapan di HME
  • Persiapan di Sabuga (Sasana Budaya Ganesha)
  • Pengarakan wisudawan dari Sabuga - Jalan Tamansari - Gerbang Ganesha
  • Penampilan dari tim performance di Gerbang Ganesha
  • Penyetruman wisudawan
  • Perang air antara wisudawan dan tim HME
  • Bersih-bersih sampah (tiba-tiba dibantu oleh Kang Fadholly, mantan kepala HME, katanya sih gara-gara aku bersih-bersih sendirian yang bagian labtek VIII :: momen itu kujadikan kesempatan tanya-tanya tentang proyek palapa, kan beliau salah satu pencetus proyek palapa ::)
  • Evaluasi
Yang jelas, di tiap kegiatan itu dibumbui dengan lagu-lagu himpunan, kecuali evaluasi dan bersih-bersih. Nah, sekarang bagaimana menurut anda tentang aktivitas acara wisudaan tersebut? (Komentarnya kutunggu)

Nb: Waktu perang air, aku tidak terlalu aktif ikut, hanya 3x tembakan. Sempat pula aku terkena lemparan tepat di mata kananku. Alhasil, kacamataku collapse dan terlempar sampai sekitar 1,5 m. Alhamdulillah tidak rusak

This entry was posted on Juli 19, 2008 at Sabtu, Juli 19, 2008 and is filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar